DISCLAIMER


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Saturday, November 13, 2010

The Sorceress (The Secrets of The Immortal Nicholas Flamel #3)


Judul : The Sorceress
Pengarang : Michael Scott
Penerbit : Matahati, 2010
Penerjemah : Mohammad Baihaqqi

Sophie dan Josh Newman tiba di London bersama Nicholas Flamel untuk menemui Gilgamesh yang dapat mengajari Si Kembar Sihir Air. Namun, mereka disambut oleh tiga Genii Cucullatii, sang Pemakan Jasad, yang diperintahkan oleh Dee untuk untuk menangkap mereka. Mereka berhasil menyelamatkan diri karena sang Alchemyst menggunakan gelang yang diberikan oleh Iris untuk menjebak mereka.

Sesudah mengalahkan Genii Cucullatii mereka dijemput oleh Palamedes, sang Ksatria Sacaren, yang dihubungi oleh Saint-Germain untuk mengawal mereka. Mereka pergi ke kediaman Palamedes dan bertemu dengan William Shakespeare, mantan murid Nicholas dan juga Dee.

Sementara itu Perenelle Flamel yang terjebak di Alcatraz berusaha mencari jalan keluar dari pulau itu. Dengan bantuan Shakespeare, Nicholas dapat berhubungan dengan Perenelle, namun kekuatan yang ia timbulkan memberi sinyal kepada para Tetua di London mengenai keberadaan mereka. Mereka segera diserang Dee dengan bantuan Cernunnos, sang Dewa Bertanduk, beserta bala tentaranya. Mereka berhasil menyelamtkan diri dan memulai perjalanan mencari Gilgamesh.

Di Paris, Scathach dan Joan of Arc dihubungi oleh Perenelle yang meminta bantuan. Scathach dan Joan berjanji untuk datang ke Alcatraz secepatnya, namun ada kesalahan dalam perjalanan mereka. Mereka terjebak di zaman lain!

Di tiga tempat yang berbeda, mereka harus berjuang melawan para Tetua Gelap untuk menyelamatkan dunia dari kehancuran.

0 comments:

Post a Comment

 
my own world, my own life, my own way Blogger Template by Ipietoon Blogger Template