DISCLAIMER


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Saturday, October 9, 2010

The Short Second Life of Bree Tanner




Judul : Kisah Singkat Bree Tanner
Judul Asli : The Short Second Life Of Bree Tanner
Pengarang : Stephenie Meyer
Penerbit : PT. Gramedia Pustaka Utama


“Ia membungkuk di atas atap,  satu tangan mencengkeram pinggiran.  Semua sikap ramahnya yang aneh tadi lenyap, dan ia menjadi pemburu. Aku mengenali sikap itu, merasa nyaman dengannya karena aku memahaminya.

Kumatikan otakku.

Sekarang waktunya berburu. Aku menghela napas dalam-dalam, menghirup aroma darah dalam tubuh manusia-manusia di bawah sana.  Mereka bukan satu-satunya manusia di sekitar sini, tapi merekalah yang paling dekat. Siapa yang akan kauburu adalah keputusan yang harus kaubuat sebelum mencium bau mangsamu. Sekarang sudah terlambat untuk memilih.”

Buku ini adalah sebuh novel pendek karya Stephenie Meyer yang juga bercerita tentang Vampire. Bree Tanner adalah salah satu Vampire Baru (Newborn) yang diciptakan untuk membunuh Isabella Swan (Bella)

Novel ini merupakan novel paralel dari novel karya Stephenie Meyer sendiri, The Twilight Saga: Eclipse. Novel ini diceritakan berdasarkan sudut pandang Bree Tanner. Yang secara keseluruhan menceritakan Bree Tanner yang curiga terhadap Victoria dan Riley. Dan juga menceritakan hubungan cinta Bree.


0 comments:

Post a Comment

 
my own world, my own life, my own way Blogger Template by Ipietoon Blogger Template